Hidup ini penuh tekanan dan, kadang-kadang, stres bisa dapat membuat kewalahan, tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda pelajari untuk menghilangkan stress.

Kegiatan normal sehari-hari, seperti membeli makanan atau kemacetan lalu lintas, dapat membuat Anda tegang. Ada kemungkinan bahwa sulit bagi Anda untuk mencabut dari perangkat digital. Batas waktu kerja, mengelola anak-anak, atau berurusan dengan hubungan yang sulit dapat mengecewakannya.

Pandemik dari virus corona, penyakit kronis atau pengobatan canggih dapat menjadi beban “. Stres benar-benar bagaimana tubuh dan otak Anda merespons tantangan, seperti tekanan di tempat kerja, [tips] Pandemi, tanggung jawab keluarga, negatif lainnya Pengalaman dapat berdampak. Dan percaya stres, “kata David Shurtleff, PhD, wakil direktur Pusat Kesehatan Pelengkap Nasional dan Integrator.

Pandemi Covid-19 telah menyoroti kekhawatiran tentang stres.

“Kami melihat lebih banyak kecemasan dan depresi selama setahun terakhir, mengingat situasi Covid,” kata Shurtleff. Apa itu Stres?
Ketika Anda merasa kewalahan atau tidak dapat menangani suatu situasi, tubuh Anda dapat merespons dengan buruk. Apa yang disebut jawaban “lawan atau eksekusi” tampaknya siap untuk dijalankan, dan menciptakan stres.

“Pengalaman periode singkat stres baik-baik saja, pada kenyataannya, bahkan sehat,” kata Jonathan C. Smith, PhD, Profesor Psikologi di Universitas Roosevelt, Direktur Pendiri Inisiatif Universitas Mensalitas, dan penulis produktif tentang relaksasi. praktek.

“Kehidupan tanpa stres tidak sehat dan berbahaya, kita perlu sedikit tantangan untuk tetap hidup,” kata Smith. Tetapi terlalu banyak stres tidak baik untuk Anda. Beberapa situasi, seperti isolasi yang dapat Anda hadapi selama pandemi, misalnya, dapat menyebabkan stres berkelanjutan, yang pada gilirannya dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Adalah normal untuk merasa kewalahan oleh sesuatu seperti pandemi global, tetapi juga penting untuk menemukan cara untuk bersantai, kata Shurtleff. Latih yoga sekitar tiga kali seminggu dan gunakan treadmill setiap hari untuk membantu mengendalikan kekhawatiran.

“Stres dari waktu ke waktu benar-benar dapat berdampak pada tubuh dan otak kita dan menyebabkan kondisi kronis yang sangat dahsyat, seperti kecemasan dan depresi,” katanya. Pernafasan selama 8 detik.

Breathing dapat membantunya menenangkan dan bersantai, katanya.

“Ketika berbicara dengan pasien, saya biasanya mulai dengan latihan pernapasan karena, sekali lagi, kita semua bernafas setiap hari, tetapi banyak dari kita tidak menyadari bahwa pekerjaan bernafas, Anda tahu, dengan cara tertentu, siapa yang ada Pendiri dan Direktur Pusat Psikiatri Hijau di Austin, TX.

Terus baca di bawah ini
Perhatian dan meditasi mantra.
Semua perhatian adalah bentuk meditasi kuno kuno yang meningkatkan kesadaran akan apa yang terjadi pada waktu itu.

Ini mendorong Anda untuk fokus pada tubuh Anda, pikiran Anda, dan apa yang terjadi di sekitar Anda.

Meditasi militer, di sisi lain, adalah kebalikan dari perhatian penuh. Dalam latihan ini, Anda menaruh semua perhatian Anda pada tujuan, seperti mantra, lilin atau frasa.

Dalam kedua jenis meditasi, selama pikirannya pergi, dan dia diberitahu bahwa dia adalah Smith, dia hanya fokus lagi.

Ini adalah keterampilan otak, katanya. Dalam 2 minggu pertama, Anda tidak akan dapat melakukannya dengan baik. Pikiran Anda akan terus-menerus menggali dan mengalihkan perhatian, dan itu normal, itu terjadi.

Tetapi ketika Anda berlatih, Anda akan membaik.